Home | Layar 4 inci | Layar 5.0 inci | Layar 5.5 inci

Tuesday, June 9, 2015

Harga Samsung Galaxy V Dual SIM G313 Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy V Dual SIM G313, Setelah cukup sering mengeluarkan produk high-endnya kali ini Samsung kembali mencoba mengeluarkan kembali produk untuk kalangan menengah kebawah dengan bandrol harga yang cukup terjangkau. Samsung Galaxy V Dual SIM G313 kini hadir dengan mengusung layar lebar dengan ukuran 4.0 inchi dan kecepatan prosesornya yang mencapai 1,2 GHz namun dilepas dengan harga yang tidak akan menguras kocek anda. Berikut merupakan ulasan mengenai spesifikasi dan harga terbaru untuk smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy V Dual SIM G313

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy V Dual SIM G313

Desain HP Samsung Galaxy V Dual SIM
Galaxy V Dual SIM ini mempunyai layar yang cukup lebar dengan ukuran layar 4.0 inchi dan memiliki resolusi sampai dengan 480 x 854 pixels yang membuat anda nyaman saat menonton video. Dengan desain seperti Samsung Galaxy pada umumnya yaitu mempunyai lengkungan pada unjungnya, smartphone ini hampir serupa dengan pendahulu-pendahulunya. Terdapat dua varian warna dari smartphone ini yaitu hitam dan putih.

Kinerja HP Samsung V Dual SIM G313
Samsung Galaxy V Dual SIM G313 dibekali dengan prosesor Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz sehingga smartphone ini dapat diandalkan untuk multitasking. Selain itu Samsung Galaxy V juga didukung dengan operasi sistem Android yang terbaru yaitu v 4.4.2 KitKat sehingga akan menunjang performa dari smartphone handal ini.

Kamera dan Penyimpanan Samsung V Dual SIM
Dibekali kamera utama berkekuatan 3.15 MP dengan resolusinya mencapai 2048 x 1536 pixels, Samsung Galaxy V memberikan hasil foto yang terbaik dilengkapi pula dengan LED flash yang akan membuat foto anda semakin terang.
Ruang penyimpanannya sendiri cukup lumayan memadai dengan ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB dan ruang penyimpanan eksternal berupa slot micro SD yang dapat anda tingkatkan hingga 32 GB.

Fitur-fitur lain Galaxy V Dual SIM
Fitur lain yang disuguhkan oleh smartphone ini juga cukup banyak sperti radio FM, Java, document viewer, mp3 dan mp4 player, voice memo dan masih banyak lainnya yang tentunya akan mendukung kinerja dari smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy V Dual SIM G313

Harga dari Samsung Galaxy V Dual SIM G313 ini sendiri dibandrol dengan kisaran harga Rp.1.100.000 harga yang tentunya tidak terlalu menyedot kocek terlalu dalam.

No comments:

Post a Comment