Home | Layar 4 inci | Layar 5.0 inci | Layar 5.5 inci

Tuesday, June 9, 2015

Harga Samsung Galaxy K Zoom Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy K Zoom, sekarang ini ada banyak sekali smartphone android yang membanjiri pasaran. Salah satu smartphone yang mampu menarik perhatian para pecinta android adalah Samsung Galaxy K Zoom yang dibekali spesifikasi yang gahar dan memiliki kamera super. Apa yang membuat ponsel ini patut diacungi jempol? Berikut untuk spesifikasi lengkapnya.

Harga Samsung Galaxy K Zoom

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy K Zoom

Desain HP Samsung Galaxy K Zoom
Sebagai salah satu smartphone unggulan yang menjadi jagoan vendor asal Korea ini, Galaxy K Zoom hadir dengan desain yang elegan dan berkelas. Dengan dimensi 137.5 x 70.8 x 16.6 mm, kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik karena menggunakan layar bertipe Super AMOLED berukuran 4.8 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~306 ppi density). Tidak ketinggalan pula pelindung layar Corning-Gorilla-Glass 3 juga telah disematkan langsung pada layar.

Kinerja HP Samsung K Zoom
Kinerja dari smartphone ini cukup memuaskan dengan menggunakan Android KitKat v4.4.2 dan CPU Exynos 5260, Quad-core berkecepatan 1,3 GHZ Cortex A7 & Dual-core 1.7 GHz Cortex A15. Memory RAM yang digunakan cukup lega berkapasitas 2 GB dengan baterai Li-Ion 2430 mAh.

Kamera dan Penyimpanan HP Galaxy K Zoom
Dengan kualitas kamera yang sangat handal, Samsung Galaxy K Zoom merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang hobi berfoto selfie. Selain dibekali kamera primer berkekuatan 20.7 MP, terdapat kamera dengan beresolusi 2 MP lengkap dengan Xenon & LED Flash, 10x optical zoom dan fitur auto/manual focus. Smartphone ini memiliki internal memory sebesar 8 GB dan memiliki slot mircoSD up to 64 GB.

Fitur-fitur Lainnya Samsung Galaxy K Zoom
Berbagai fitur menarik lainnya juga akan Anda temukan di Galaxy K Zoom mulai dari Bluetooth v4.0, Wi-Fi, USB On-the-go, NFC dan TV-Out. Selain itu smartphone yang bekerja di jaringan HSDPA ini memberikan layanan Dropbox (50 GB cloud strage).

Harga Samsung Galaxy K Zoom

Untuk harga dari Samsung Galaxy K Zoom memang  bisa dibilang tidak murah mengigat pangsa pasarnya yang masuk ke segmen kelas menengah ke atas. Di pasaran saat ini smartphone android Samsung ini dibanderol dengan harga terbaru sebesar Rp 4.925.000.

No comments:

Post a Comment