Home | Layar 4 inci | Layar 5.0 inci | Layar 5.5 inci

Wednesday, June 10, 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H, Sekarang ini smartphone dengan ukuran layar yang lebar memang sedang diminati oleh masyarakat. Dari sekian banyaknya smartphone android yang beredar di pasaran kali ini kami akan memberikan review dari salah satu smartphone keluaran vendor Samsung yakni Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H yang menyasar segmen mid-end.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Desain HP Samsung Galaxy Grand Prime
Untuk tampilan desainnya memang nyaris tidak ada bedanya dengan seri Galayx Grand yang sudah lebih dulu dilepas di pasaran. Smartphone ini dibekali layar TFT Capacitive touchscreen berukuran 5 inch dengan resolusi 540x960 piksel. Untuk kerapatan layarnya sendiri sebesar -220 ppi sehingga cukup jelas saat berada dalam ruangan.

Sistem Operasi HP Samsung Grand Prime
Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H ini mengusung sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang cukup responsif dan lebih hemat daya. Untuk dapur pacunya smartphone ini dibekali prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex A-53 dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Menjalankan banyak aplikasi juga tidak menjadi kendala karena terdapat memori RAM sebesar 1 GB dengan baterai Li-Ion 2600 mah.

Kamera HP Samsung Grand Prime SM-G530H
Bagi penggemar selfie tentunya bisa mengandalkan smartphone ini yang memiliki kamera depan dengan resolusi besar yaitu 5 MP. Kemudian untuk kamera utamanya atau kamera belakang memiliki kekuatan sebesar 8 MP dan resolusi maksimumnya sebesar 3264 x 2448 pixels, di lengkapi auto fokus, lampu flash led dan juga tambahan fitur-fitur seperti Geo-tagging, face/smile detection, touch focus, panorama, dan HDR. Dengan kekuatan kamera belakang sebesar 8 MP, anda bisa merekam video HD di 1080p@30fps.

Penyimpanan Galaxy Grand Prime SM-G530H
Kapasitan penyimpanan internal smartphone ini cukup lapang yakni sebesar 8 GB yang masih bisa ditambahkan memori eksternal microSD hingga 32 GB sehingga pengguna tidak perlu khawatir kekurangan media penyimpanan.

Fitur Lain Galaxy Grand Prime
Sederet fitur juga dimiliki smartphone penerus seri Grand ini termasuk koneksi Wifi untuk akses internet gratis dan Bluetooth serta microUSB untuk keperluan transfer data.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Melihat spesifikasi dari Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H sangat wajar smartphone ini dilepas dengan kisaran harga sebesar Rp 2.300.000.

No comments:

Post a Comment