Home | Layar 4 inci | Layar 5.0 inci | Layar 5.5 inci

Tuesday, June 9, 2015

Harga Samsung Galaxy Core II SM-G355H Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Core II SM-G355H, Samsung termasuk vendor smartphone android yang terbilang rajin merilis smartphone mereka yang menyasar ke berbagai macam segmen. Salah satu smartphone keluaran Samsung yang cukup banyak peminatnya adalah Samsung Galaxy Core II SMG355H yang dibekali spesifikasi mumpuni tetapi dilepas dengan harga yang cukup bersahabat sehingga banyak diburu oleh pecinta gagdet android. Berikut adalah mengenai ulasan dari Samsung Galaxy Core II :

Harga Samsung Galaxy Core II SM-G355H

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Core II SM-G355H

Desain HP Samsung Galaxy Core II
Smartphone yang digadang-gadang sebagai salah satu smartphone jagoan Samsung untuk kelas menengah ini dibekali dengan layar lebar 4.5 inchi dengan resolusi hingga mencapai 480 x 800 pixels. Memiliki dimensi 130.3 x 68 x 9.8 mm, smartphone ini sangat nyaman dalam genggaman anda meskipun lumayan tebal yang mencapai ketebalan hingga 9.8 mm namun ini tak menghalangi dari desain elegan yang diberikan smartphone ini. Selain itu desain belakang bodynya yang dilapisi dengan lapisan yang tak mudah licin menjadikan smartphone ini aman dan tidak licin pada saat digenggam.

Kinerja HP Samsung Core II SM-G355H
Smart phone ini dilengkapi dengan berbagai kelebihan yang didukung oleh versi mutakhir dari sistem android terbaru yaitu Android Kitkat 4.4.2 yang jauh lebih baik ketimbang versi sebelumnya. Operasinya juga didukung oleh Quad-core berkecepatan 1.2.GHz yang merupakan processor kencang.

Kamera dan Penyimpanan Galaxy Core II SM-G355H
Dengan kualitas kamera yang didukung dengan kapasitas kamera belakang yaitu 5 MP dilengkapi dengan Lampu LED Autofocus dan kelebihan lainnya. Kamera depan memiliki kapasitas VGA yang dapat Anda gunakan untuk selfie.
Samsung Galaxy Core II SMG355H sendiri memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB dan ruang penyimpanan eksternalnya yang berupa slot micro SD yang dapat ditingkatkan hingga 64 GB.

Fitur-fitur lain Samsung Galaxy Core II
Fitur-fitur yang disediakan dari smartphone ini pun ada banyak seperti FM radio, GPS, java, geo-tagging, bluetooth, wi-fi, mp3 dan mp4 player dan lain sebagainya.

Harga Samsung Galaxy Core II SM-G355H

Samsung Galaxy Core II SMG355H dibandrol dengan harga Rp.2.500.000. Tentunya cukup pantas melihat spesifikasi yang diusungnya. Dengan harga tersebut smartphone ini sangat pantas untuk anda miliki.

No comments:

Post a Comment