Home | Layar 4 inci | Layar 5.0 inci | Layar 5.5 inci

Wednesday, June 10, 2015

Harga Samsung Galaxy A5 SM A-500F Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy A5 SM A-500F, Samsung melakukan inovasi dengan mengeluarkan produknya yang tidak menggunakan bahan plastik lagi dengan merilis smartphone keluaran terbaru Samsung Galaxy A5 SM A-500F yang didesain dengan body yang premium berbahan metal. Meski smartphone ini dibandrol untuk kalangan mengengah, performa dari smartphone ini dinilai telah cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari produk ini:

Harga Samsung Galaxy A5 SM A-500F

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A5 SM A-500F

Desain HP Samsung Galaxy A5
Dengan berbalut body kelas premium berbahan metal dan ketebalan yang hanya sekitar 6.7 mm membuat Samsung Galaxy A5 SM A-500F ini semakin menarik untuk dilihat. Dibekali dengan layar Super Amoled selebar 5.0 inchi dan resolusi yang mencapai 720 x 1280 pixels, smartphone ini mampu memenuhi kebutuhan untuk browsing dan melihat video.

Kinerja HP Samsung A5 SM A-500F
Dibekali dengan prosesor chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad-core 1.2 GHz yang tidak akan mengecewakan anda pada saat menggunakan berbagai aplikasi di smartphone ini. Dengan layar yang sudah HD dan RAM sebesar 2 GB membuat para pecinta game smartphone tidak perlu khawatir dengan performanya saat bermain game di smartphone ini.

Kamera dan Penyimpanan Samsung Galaxy A5
Samsung galaxy A5 menyediakan kamera utama sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus yang membuat anda makin suka berfoto ria. Selain kamera utama yang sangat mumpuni, kamera depan dari smartphone ini juga sudah berkekuatan 5 MP yang akan semakin menunjang untuk berselfie.
Ruang penyimpanannya sendiri untuk ruang penyimpanan internalnya smartphone ini dibekali dengan ruang sebesar 16 GB yang cukup bagi anda untuk menyimpan banyak file penting. Sedangkan untuk ruang penyimpanan eksternalnya sendiri berupa slot micro SD yang dapat anda tingkatkan hingga kapasitas 64 GB.

Fitur-fitur lain Galaxy A5 SM A-500F
Fitur lain yang tersedia dalam smartphone ini cukup banyak seperti LTE, EDR, MP3 dan MP4 player, Bluetooth, A2DP, A-GPS, Wifi Hotspot dan masih banyak lainnya yang dapat anda gunakan.

Harga Samsung Galaxy A5 SM A-500F

Untuk harga terbaru dari Samsung Galaxy A5 SM A-500F ini sendiri dibanderol dengan kisaran harga sebesar Rp.4.600.000.

No comments:

Post a Comment