Home | Layar 4 inci | Layar 5.0 inci | Layar 5.5 inci

Thursday, June 11, 2015

Harga Samsung Galaxy Note 4 N910H Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Note 4 N910H, Sekarang ini ponsel canggih bukan lagi termasuk dalam barang mewah terbukti banyaknya orang-orang yang berlomba-lomba untuk memiliki ponsel dengan spesifikasi mumpuni. Kali ini kami akan memberikan informasi terupdate dari Samsung Galaxy Note 4 N910H. Banyak orang yang sudah menunggu kehadiran smartphone besutan Samsung ini yang banyak menuai pujian karena memiliki spesifikasi yang gahar. 

Harga Samsung Galaxy Note 4 N910H

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4 N910H

Desain HP Samsung Galaxy Note 4
Hadir dengan tampilan dan desain yang memukau serta bentuk yang elegan, smartphone ini menyuguhkan nuansa modern nan berkelas. Layarnya yang digunakan menggunakan jenis layar Quad HD Super AMOLED berukuran 5,7 inci. Galaxy Note 4 N910H juga hadir dengan resolusi 1440x2560 pixels dengan kerapatan layar mencapai 515ppi. Adanya lapisan pelindung laya Gorilla Glass Tiga  juga menambah nilai plus dari smartphone ini.

Kinerja HP Samsung Note 4
Smartphone yang masuk ke dalam kategori phablet ini menggunakan sistem operasi Android OS v4.4.3 KitKat yang termasuk OS Android terbaru. Kinerja yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 4 N910H juga sangat baik apalagi prosesor yang digunakan adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dan Exynos 5433 untuk versi lainnya. Memory RAM yang disematkan sebesar 3 GB sehingga pengguna bisa nyaman menjalankan berbagai macam aplikasi maupun game-game HD.

Kamera Dan Penyimpanan Samsung Note 4 N910H
Phablet canggih ini juga dibekali kamera utama berkekuatan 16 Megapiksel yang didukung fitur optical image, stabilization, autofocus, face and smile detection, panorama, touch focus, dua LED Flash dan masih banyak fitur menarik lainnya. Kemudian untuk kamera depannya beresolusi 3,7 Megapiksel. Untuk kapasitas memori internalnya cukup lega sebesar 32 GB dengan dukungan memory eksternal up to 128 GB.

Fitur-fitur lain Galaxy Note 4 N910H
Fitur yang dimiliki smartphone besutan Samsung ini cukup lengkap mulai dari Photo Note, S-Pen, Free Flowing dan Natural Multitasking. Selain itu tersedia juga koneksi LTE, Wi-Fi, Bluetooth dan NFC.

Harga Samsung Galaxy Note 4 N910H

Samsung Galaxy Note 4 N910H memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi sekitar 7,6 juta. Tetapi harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang diusung oleh phablet handal ini.

No comments:

Post a Comment